Cara menemukan teman blogger yang se daerah

Cara menemukan teman blogger yang se-daerah-Selamat siang sahabat blogger diseluruh dunia, apakabarnya siang ini? saya berharap segalanya dalam keadaan baik-baik saja, amin. lama rasanya ku tidak pernah update postingan, bukan karena kesibukan juga sih tapi belum dapat rizqi untuk mengisi paket internet-nya, hehe. Pada kesempatan siang hari ini, Catatan Akang admin akan kembali berbagi/ update postingan baru yang bertemakan Cara menemukan teman blogger yang se-daerah. mungkin sobat semua sering blog walking (BW) namun tidak sering menemukan blogger yang se-daerah, dan mungkin sobat juga sering chatting lewat gtalk namun dengan orang jauh/ bukan se-daerah, yakan? dan mungkin sobat ingin menemukan sobat blogger yang se-dareah untuk ditindak lanjuti, hehe emang apaan kalai ya ditindak lanjuti? ditindak lanjuti menurutku adalah untuk silaturahmi/ mengadakan pertemuan untuk membahas tentang blogging, bisnis online dll.


Baiklah jika sobat merasa Cara menemukan teman blogger yang se-daerah itu sangat penting untuk menjalin persahabatan dibawah inilah caranya;

1. Untuk mencari kawan blogger se-Provinsi :


http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=banten


2. Untuk menemukan kawan blogger se-Kota/ Kabupaten :


http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=banten&loc2=cilegon

Catatan :
Copaslah/ copy paste-lah kode diatas ke pencaharian google dan rubahlah kode yang berwarna merah adalah nama provinsi sobat, dan untuk mencari sahabat blogger kita dari kabupaten rubahlah kode yang berwarna biru (Warna biru adalah nama kota / kabupaten)

Semoga bermanfaat, thanks

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. congratulation - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger