Nasihat Seorang Tua Kepada Blogger Bag 1

Hari 1: Memulai
"Jam berapa sekarang?" orang tua itu bertanya.
"Sekarang."
"Dimanakah engkau?"
"Saya di sini."
"Kenapa kau di sini?"
"Untuk memahami."
"Siapa kau?"
"Saya seorang mahasiswa dari blogging."
"Siapa aku?"
"Kau adalah master."
"Baik," kata orang tua itu. "Sekarang Anda memulai perjalanan Anda. Tidak perlu untuk menemukan kembali. Kami akan mempelajari orang-orang yang telah berjalan jalan sebelum Anda. "
Orang tua kemudian menghidupkan sebuah laptop yang menjalankan Windows Vista. Dia membuka Internet
Explorer 7, dan kemudian membuka blog banyak tab yang berbeda tanpa menabrak. Apa
tempat magis ini!
Aku mengambil melihat lebih dekat, dan melihat bahwa kami sedang mencari beberapa blog terbesar dalam sejarah.
Ada blog tentang gadget, fashion, politik, olahraga, produktivitas, keuangan, perjalanan,
Internet ... apa saja yang Anda bisa memikirkan.
"Hanya ada dua tempat Anda akan menemukan jawaban," kata orang tua itu. "Salah satunya adalah dalam diri Anda.
Yang lainnya adalah di blog tersebut. Untuk saat ini, Anda tidak memiliki jawaban dalam diri, sehingga kita harus mulai
dengan mengamati blog ini. Selama sisa hari itu, Anda akan membacanya, tapi tidak berpikir tentang
mereka. Jauhkan pikiran Anda baik-baik. Mulailah sekarang. "
Saya membaca blog-blog sampai aku jatuh ke dalam tidur, dalam mimpi.


Hari 2: Memilih Niche
"Hari ini Anda akan belajar tentang memilih niche," kata orang tua itu. "Lihatlah blog tersebut, dan
katakan padaku apa yang Anda lihat. "
"Nah, yang satu ini adalah tentang topik yang begitu banyak orang lain tulis. Harus ada banyak kompetisi untuk topik ini. Apakah ini ceruk yang buruk? "
"Tidak, itu adalah ceruk indah," kata orang tua itu. "Ini mungkin akan ramai, namun suara yang layak
pendengaran akan selalu didengar melalui orang-orang. "
"Saya melihat. Dan bagaimana yang satu ini blogger? Tidak berkonsentrasi pada fokus
topik yang sempit, tapi menulis tentang banyak hal yang berbeda. Apakah ini ceruk yang buruk? "
"Tidak, itu adalah ceruk indah," kata orang tua itu. "Sementara konten mungkin beragam, itu semua
terkait saat Anda melihat gambaran besar. Blogger ini difokuskan pada audiens tertentu, dan
melayani kebutuhan mereka dengan baik. "
"Saya melihat Dan bagaimana yang satu ini?. Blogger yang menulis tentang kehidupan pribadi mereka, yang saya
katakan tidak, latihan dalam kesombongan. Apakah ini ceruk yang buruk? "
"Merenungkan pertanyaan itu," kata orang tua itu, "dan menceritakan jawaban pada hari terakhir."

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. congratulation - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger