PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS ARSENAL

PREDIKSI BOLA - Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal. Tips Pertandingan Manchester United vs Arsenal. Tips Pertandingan Manchester United vs Arsenal. Manchester United akan menjamu Arsenal pada laga bigmatch Liga Inggris pekan ke-10 musim 2012/2013.

Inilah laga yang ditunggu-tunggu fans Manchester United sejak Robin van Persie dibeli awal musim ini. Mereka ingin melihat langsung loyalitas striker yang dibeli seharga 22 juta pounds (Rp 340,8 miliar) ketika menghadapi mantan klubnya, Arsenal.

Van Persie memang cepat menarik hati publik Old Trafford. Gol-gol yang dicetaknya menunjukkan bahwa Manchester United sangat tepat membelinya. Apalagi dia mampu beradaptasi dalam waktu singkat saat berduet bersama Wayne Rooney.

"Kekuatan kami saat ini ada di lini depan. Kualitas yang dimiliki Rooney dan Van Persie mampu membuat perbedaan di setiap pertandingan artikel prediksi manchester united vs arsenal bersumber dari bolagoalnet.blogspot.com. Ini sebuah kondisi yang menggembirakan. Kini, kami punya dua pemain hebat yang bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan," jelas manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Van Persie tak sekadar tajam. Golnya pun bertuah. Dua dari tujuh gol yang dicetaknya menjadi penentu kemenangan Red Devils. Dia seolah tahu persis jatuhnya bola hasil umpan rekan-rekannya. Faktanya, lima gol yang dia cetak, diawali umpan silang dari rekannya.

Tak hanya itu, Van Persie pun berperan dalam empat gol yang dicetak pemain Red Devils lainnya. Baik melalui umpan tendangan sudut maupun operan ke-dalam kotak penalti. Dia cukup cermat melihat pergerakan rekannya untuk kemudian memberikan sodoran bola matang.

Kelebihan Van Persie lain yang bisa mengancam gawang Arsenal adalah konsentrasinya selalu terjaga selama 90 menit artikel prediksi manchester united vs arsenal bersumber dari bolagoalnet.blogspot.com. Data menunjukkan, 29% gol yang dicetaknya terjadi antara menit 80 hingga 90. Saat konsentrasi pemain lawan mulai kendur karena kelelahan, dia mampu memanfaatkan kelengahan itu menjadi gol.

Bagaimanapun, Van Persie memang akan melahirkan ancaman bagi The Gunners, Dia tentu tidak akan membuat fans Man. United kecewa karena tak berani untuk mencetak gol ke gawang klub lamanya.

Peluang Van Persie memberi luka kepada The Gunners terbuka cukup lebar andai melihat hasil pertandingan musim ini. Dua kekalahan yang dialami The Gunners akibat gol umpan lambung dan silang. Kiper Vito Mannone yang kerap dipercaya manajer Arsene Wenger kurang piawai mengantisipasi umpan silang.

Ketika lawan melakukan umpan silang, barisan pertahanan The Gunners kerap panik ketika menghadapi umpan-umpan lambung, terutama lewat set pieces. Baik berupa tendangan bebas maupun tendangan sudut.

Seharusnya Arsenal bisa mengantisipasi bola-bola umpan silang karena di barisan pertahanan ada Per Mertesacker dan Thomas Vermaelen. Entah kenapa, umpan-umpan yang sepertinya bisa diantisipasi malah kerap gagal dan justru berbuah gol ke gawang mereka.

Di balik kekurangan itu, barisan pertahanan The Gunners masih bisa berbangga diri. Hingga pekan ke-9, mereka menjadi tim paling sedikit kebobolan yakni enam gol artikel prediksi manchester united vs arsenal bersumber dari bolagoalnet.blogspot.com. Semuanya terjadi di dalam kotak penalti. Tidak ada tendangan jarak jauh yang mampu menjebol gawang mereka.

Kebanggaan tersebut harus dibuktikan ketika bertandang ke Old Trafford. Manchester United merupakan tim tertajam di Premier League musim ini dengan 24 gol dan hampir sepertiganya buah karya Van Persie. Mantan kapten dan pemain pujaan mereka, kini akan melahirkan ancaman serius bagi Arsenal.

Berikut data dan fakta laga Manchester United vs Arsenal:


HEAD TO HEADPERTANDINGAN TERAKHIRPREDIKSI PEMAINPREDIKSI BOLAGOALNETKLASMEN SEMENTARAREKOMENDASI AGEN BOLA
22 Jan 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Manchester United
28 Agu 2011 (EPL) Manchester United 8 - 2 Arsenal
01 Mei 2011 (EPL) Arsenal 1 - 0 Manchester United
13 Mar 2011 (PFA) Manchester United 2 - 0 Arsenal
14 Des 2010 (EPL) Manchester United 1 - 0 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
01 Nov 2012 (PCO) Chelsea 5 - 4 Manchester United
28 Okt 2012 (EPL) Chelsea 2 - 3 Manchester United
24 Okt 2012 (UCL) Manchester United 3 - 2 Braga
20 Okt 2012 (EPL) Manchester United 4 - 2 Stoke City
07 Okt 2012 (EPL) Newcastle United 0 - 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
31 Okt 2012 (PCO) Reading 5 - 7 Arsenal
27 Okt 2012 (EPL) Arsenal 1 - 0 Queens Park Rangers
25 Okt 2012 (UCL) Arsenal 0 - 2 Schalke 04
20 Okt 2012 (EPL) Norwich City 1 - 0 Arsenal
06 Okt 2012 (EPL) West Ham United 1 - 3 Arsenal
Manchester United): 13-Lindegaard, 2-Rafael, 5-Ferdinand, 6-Evans, 3-Evra, 11-Giggs, 10-Rooney, 16-Carrick, 7-Valencia, 20-Van Persie, 19-Welbech.

Arsenal: 24-Mannone, 3-Sagna, 4-Mertesacker, 5-Vermaelen, 11-santos, 10-Wilshere, 8-Arteta, 14-Walcott, 19-Cazorla, 9-Podolski, 12-Giroud.
MANCHESTER UNITED 2 - 1 ARSENAL

LIVE ON MNC TV 3 NOVEMBER 2012, 19.45 WIB

INILAH REKOMENDASI BOLAGOALNET UNTUK AGEN BOLA TERPERCAYA



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. congratulation - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger